Laman

Aku Ada Untukmu

Ketika kau merasa segalanya menjadi hampa,
Datanglah kepadaku, aku akan menjadi pelipur laramu.

Ketika kau merasa Tak berdaya,
Sandarkanlah bebanmu di pundakku.
Kerana aku ada untuk meringankan segala berat yang menghimpitmu...


Jika saat ini kau merasa bahagia dan melupakan aku...
Percayalah, tak sedikitpun ada prasangka dalam hatiku..
Jika saat ini segala cita dan cinta yang kau raih telah menjauhkanmu dariku...
Percayalah, aku tetap selalu di dekatmu, walau kau tak pernah menyadarinya..

Begitulah semuanya berjalan..
Manusia tak selamanya merasakan rasa yang sama..
Kadang bahagia, ada kalanya duka menyapa..
Namun, satu hal yang kuingin kau tau..
Hanya cerita bahagia yang kuingin dengar dalam kisah perjalanan hidupmu..
Tanpa berharap kau berbagi kepadaku..
Namun saat duka itu menyapa, berbagilah..
Kerana aku akan selalu ada untukmu..
Menghalau segala luka yang menghiris kalbumu ..
Menangislah dibahuku .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar