Teladan Islam | Jodoh Yang Sudah Ditentukan Tuhan

Teladan Islam | Jodoh Yang Sudah Ditentukan Tuhan


Seorang bijak berkata "Wanita selalu mengembalikan yang lebih untuk pria",
"Jika kamu memberinya rumah, maka ia akan memberimu kehangatan dalam rumahmu.

Jika kamu memberinya beras, ia akan menjadikannya nasi untukmu.
Jika kamu memberinya CINTA, ia akan memberimu pengabdian seumur hidupnya.

Tapi.... jika kau memberinya PENGKHIANATAN, ia akan memberimu doa dalam AIRMATA Kepedihan dan itu berarti siapkan dirimu untuk menghadapi berjuta KEMALANGAN."....

Jika kemarin kamu berdoa dan kamu yakin bahwa dialah Jodoh yang sudah dipilhkan untukmu (yang artinya seolah dia itu terbuat dari tulang rusukmu), maka terimalah dia bukan sebagai wanita yg sempurna, melainkan sebagai wanita yg terbaik dan akan selalu kamu sayangi.

Yang terbaik yang sudah dijodohkan Tuhan , bukanlah dia yg tidak pernah berbuat salah, tapi dia yang selalu berkata maaf untuk setiap kesalahannya dan ia yg punya sejuta maaf untuk kesalahanmu. Ia yg MENERIMA masa lalumu dan yang siap MENYERAHKAN DAN MERANCANGKAN masa depannya bersamamu.

Ia yang selalu cemas dan hilang akal ketika kamu tak memberinya kabar.
Ia yang bisa memberimu dampak positif dlm hidupmu.
Ia yang mengingatkanmu akan Tuhan.
Ia yang mengajakmu bersyukur saat kegagalan menghampiri hidupmu.
Ia yang tdk pernah lupa MENYEBUT NAMAMU dalam setiap doanya.
Ia yang mengajarkanmu akan tujuan hidup dan prioritas hidup.
Ia yang mampu menjadi anak bagi orgtuamu dan tidak pernah menempatkanmu dalam posisi memilih antara ia / orangtuamu.

Jika DULU sifat manjanya membuatmu tertawa lucu,
jika DULU cemburunya berarti sayang buat kamu,
jika DULU airmatanya bisa menyayat hatimu,

Maka......., jika SEKARANG semuanya itu menjadi alasan kamu melepaskannya, maka merenunglah dulu dalam-dalam. Karena mungkin pernyataan ini benar! "Sebenarnya BUKAN KARENA manjanya..., cemburunya..., atau sifat buruk lainnya yg menyebabkan kamu berani melepaskannya.

Tapi bisa jadi karena SEKARANG kamu telah MENGIJINKAN ada wanita lain yang menjadi PENDENGAR masalahmu dengannya" Itulah KESALAHAN dan satu hal yang oleh Kaum wanita dianggap sebagai suatu bentuk PENGKHIANATAN yang tidak pernah disadari seorang pria.

Bertahan dan Berjalanlah terus bersama dia, Ingatlah masa-masa manis Anda ketika pacaran dulu, ingatlah janji-janji Anda padanya, fokuslah hanya kepada masalah yang dibahas karena biasanya dari sinilah persoalan akan menjadi bertambah parah, Carilah Solusi bersama karena Rumah Tangga Tidak Selalu akan Berjalan Mulus, ada saja aral dan halangan yg terjadi , atasilah semua itu dengan Perasaan yang selalu Ingin Menyatukan, BUKAN dengan alasan mencari Pembenaran diri sendiri.

Jadikanlah Anak dan istri menjadi hal terindah di kehidupan anda.

1 komentar: