Teladan Islam | Cintailah Wanitamu

Banyak lelaki yang beranggapan bahwa seorang wanita itu selalu penuh misteri. Batasan antara sedih dan bahagia tak kan mudah untuk ditebak.

Wanita menangis karena sedih, tapi tak jarang di saat bahagia pun mereka ...juga meneteskan air mata. Maka jika wanitamu menangis, jangan pernah kau tanyakan apa sebabnya...


Karena air mata memang bagian dari kehidupan wanita itu sendiri. Air mata bagi seorang wanita bukanlah tanda suatu kelemahan, karena air mata itu memang diciptakan untuk digunakan ketika wanita membutuhkan, kapanpun dan dimanapun..

Karakter wanita memang unik. Dia bagaikan tulang rusuk yang bengkok. Akan patah jika kamu tidak berhati-hati dalam meluruskannya.

Wanita terlihat lemah, tapi tahukah kamu jika wanitalah yang selalu menjadi penopang hidupmu. Dia akan selalu berada di belakangmu untuk membantu setiap usahamu, karena keberhasilanmu akan menjadi kebanggaan dia juga.

Di saat kamu marah, wanitalah yang akan menjadi peredam emosimu. Di saat kamu rapuh, wanitalah yang akan mengelus kepalamu dan membesarkan hatimu. Di saat kamu bahagia, wanitalah yang akan selalu mendoakan agar kebahagiaan itu tak akan pernah tercabut darimu.

Wanitamu tak akan pernah menuntut macam-macam terhadap orang yang dicintainya, karena wanita tak ingin membuatmu susah..

Cintailah wanitamu, karena wanita itu begitu istimewa.. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar