Kata Kata Mutiara | Hari Esok Lebih Baik Dari Hari Ini

Kata Kata Mutiara | Hari Esok Lebih Baik Dari Hari Ini
Kebahagiaan adalah milik mereka yang mempunyai impian, dan punya keberanian untuk berusaha mewujudkannya jadi kenyataan.
Berhenti menghiraukan apa yang orang pikirkan tentang Anda. Siapa diri Anda adalah anugerah dari Tuhan, hanya padaNya Anda harus mendengar.
Anda tak akan bisa membuat semua orang bahagia, namun Anda pasti bisa membuat seseorang bahagia karena diri Anda bahagia.....
Hidup Anda akan berubah lebih baik jika Anda bersedia untuk mengubah diri Anda  terlebih dahulu. Hanya orang baik yang akan mendapat yang terbaik.
Kepercayaan yang telah hilang mungkin tak akan pernah bisa kembali. Untuk itu, jika Anda telah dipercaya, jaga jangan sampai Anda kehilangan.
Berhentilah Anda mencari-cari kekurangan orang lain, disaat mereka bersedia menerima kekurangan milik Anda.
Tak perlu iri atas kemampuan orang lain, jika mereka bisa, Anda juga bisa. Berhenti meremehkan diri Anda, Anda kuat dari yang Anda bayangkan.
Kebahagiaan Anda tidak ditentukan oleh orang lain, tapi oleh diri Anda sendiri. Apa yang Anda lakukan hari ini, tentukan bahagia masa depan Anda.
Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah tetap menjadi diri Anda sendiri ketika semua orang berusaha mengubah Anda menjadi orang lain.
Anda tak bisa kembali ke masa lalu dan mengubah sebuah awal yang buruk, namun kamu bisa membuat akhir yang indah, mulai saat ini.
Terkadang, Anda berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti Anda membencinya. Kamu menginginkannya tapi Anda tahu bahwa itu salah.
Seberat apapun hari Anda, berhenti  membiarkan seseorang membuat Anda merasa bahwa Anda tak pantas mendapat apa yang Anda inginkan.
Lupakan kenangan buruk Anda. Ketahuilah bahwa kenangan buruk akan selamanya kamu ingat jika Anda sendiri tidak berusaha mengakhirinya.
Setiap orang dibesarkan dalam upaya yang berbeda. Menghargai perbedaan adalah hal yang mungkin sulit, tapi harus selalu dicoba.
Lakukan yang terbaik sekarang. Karena akan lebih buruk bila menyesali yang sudah berlalu dan mengkhawatirkan yang akan datang.
Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, Anda akan mengurangi kesalahan ataupun masalah yang mungkin akan terjadi.
Berhenti menyesali apa yang telah terjadi kemarin, tapi jika Anda tak mampu menjadi lebih baik hari ini, Anda patut menyesali.
Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.
Ketika tak ada kata terucap, diam mampu ungkapkan apa yang tak terkatakan. Tak semua bisa memahami, tapi sahabat selalu mengerti.
Berbagi setiap kebaikan yang dimiliki adalah cara termudah untuk disayangi, oleh sesama manusia ataupun oleh Tuhan yang Maha Penyayang.
Hal buruk akan selalu terjadi dalam hidup. Orang akan menyakiti Anda, namun itu bukan alasan Anda tuk balas menyakiti.
Terkadang, bukan kenangan buruk yang membuatmu bersedih, tapi kenangan indah yang Anda tahu, tak akan terulang kembali.
Berhentilah marah karena Anda tidak dapat membuat orang lain seperti yang Anda inginkan, karena bahkan Anda tidak dapat membuat diri Anda seperti yang Anda inginkan.
Seseorang tak akan pernah bisa mencintai Anda dengan tulus dan apa adanya, jika Anda selalu menyembunyikan kekurangan Anda darinya.
Indahnya hidup bukan karena Seberapa Banyak orang yang mengenal Anda, namun Seberapa Banyak orang yang berbahagia karena kita.
Wanita cantik tahu bagaimana membuat Pria memandanginya, sedangkan Wanita bijak tahu bagaimana membuat Pria menghargainya.
Berhenti merusak apa yang kau miliki sekarang dengan mengejar sesuatu yang tidak mungkin kau miliki. Sebab, apa yang ada padamu saat ini bisa jadi merupakan salah satu dari banyak hal yang paling kau impikan.
Berhentilah menyerah. Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yang lebih baik tuk hidupmu.
Banyak hal dalam hidup ini yang bisa membahagiakanmu, namun tak ada yang lebih bahagia daripada kasih sayang dari seseorang yang kamu kasihi.
Jika kamu berdoa, berhenti meminta kehidupan yang mudah, tetapi mintalah kepada TUHAN untuk menjadikanmu pribadi yang kuat.
Berhenti minta orang lain mengasihani dirimu. Jadilah pribadi yang kuat, tegar dan bersemangat untuk menghadapi batu-batu kehidupan.
Berhentilah membiarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut tuk menerima seseorang yang baru. Percayalah kata hatimu.
Sukses itu melakukan yang terbaik yang Anda bisa dengan apa yang Anda miliki. Bukan dengan menginginkan apa yang orang lain miliki.
Ketika hidup memberi kata TIDAK atas apa yang Anda inginkan, percayalah, Tuhan selalu memberi kata YA atas apa yang Anda butuhkan.
Terlalu sombong untuk berpikir Anda tak membutuhkan teman, terlalu naif untuk berpikir semua orang adalah teman Anda.
Saat dua sahabat menjadi kekasih, itu ketulusan. Saat dua mantan kekasih menjadi sahabat, itu kedewasaan.
Kebahagiaan Anda tidak ditentukan oleh orang lain, tapi oleh diri Anda sendiri. Apa yang Anda lakukan hari ini, tentukan bahagia masa depan Anda.
Cinta memang terkadang menyakitkan, namun itu jauh lebih baik daripada hidup tanpa cinta sama sekali.
Hidup Anda akan berubah lebih baik jika Anda bersedia untuk mengubah dirimu terlebih dahulu. Hanya orang baik yang akan mendapat yang terbaik.
Berhenti mencari seseorang yang sempurna. Temukan seseorang yang memperlakukan Anda dengan baik dan dia merasa bahagia ketika bersama Anda.
Cinta tak datang dari tatapan mata, namun dari permintaan hati. Karena cinta dari hati, yang tak sempurna akan jadi sempurna.
Berhenti berharap mendapat cinta sejati jika hanya berdiam diri. Yang terbaik didapat bukan tanpa sengaja, tapi didapat dengan usaha dan doa.
Berhentilah membagi hati, karena pasti akan ada yang tersakiti. Manusia tak akan pernah bisa adil ketika dia berbagi hati.
Berhentilah menyakiti jika Anda tak ingin dilukai. Karena akan ada yang memperlakukan Anda seperti kamu memperlakukan orang lain.
Berhenti melihat masa lalu lebih baik dari yang seharusnya, karena akan membuat Anda melihat saat ini lebih buruk dari yang sebenarnya.
Senyum bukan berarti bahagia. Tangis bukan berarti lemah. Kadang senyum adalah tangisan yang tertahan dan tangis adalah kekuatan yang terakhir.
Ketika hati sedang tak menentu, berhenti menjadikan hal lain dan diri sendiri sebagai pelampiasan. Cobalah berbicara dengan Tuhan.
Berhenti membuang-buang waktu Anda hanya untuk menunggu sesuatu yang tidak pasti. Hidup ini butuh kepastian, bukan hanya angan pun harapan.
Berhentilah menyerah. Selama Anda mencintai apa yang Anda kerjakan, kegagalan hanya sebuah motivasi untuk jadi lebih dewasa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar