Kisah Kisah Inspirasi | 4 Wanita Hebat Yang Dijanjikan Syurga ALLAH


Sedikit cerita tentang 4 wanita yang dijanjikan Syurga seperti yang dalam sabda Rasulullah Shallahu 'alaihi wassalam. mereka ialah :

1.Khadijah binti Khuwalid.

Seorang wanita yang dilahirkan dalam sebuah keluarga yang terhormat dan mendapat didikan akhlak yang mulia serta mempunyai sifat yang tegas.khadijah merupakan orang pertama yang menyambut seruan iman yang dibawa oleh Rasulullah Shallahu 'alaihi wassalam tanpa banyak berdebat, bahkan khadijah tetap membenarkan,menghibur dan membela Rasulullah Shallahu'alaihi wassalam.

Disaat semua orang mendusta dan memulaukan baginda, Khadijah telah mengorbankan seluruh hidupnya, jiwa dan hartanya untuk kepentingan dakwah pada jalan ALLAH...

Kisah Kisah Inspirasi | KISAH NYATA DAHSYATNYA KELUARGA SAKINAH

Bismillahir-Rahmaanir-Rahim ... Namaku Wina lengkapnya Sri Winarsih, kini usiaku sudah mencapai 28 tahun. Aku dilahirkan dari keluarga yang sangat sederhana.

Ayahku seorang pegawai negeri dengan penghasilan yang sangat rendah, sedangkan ibu seorang ibu rumah tangga yang hanya dapat membantu meringankan suaminya dengan berjualan jajanan keliling kampung. Seingatku, aku tidak pernah mendengar ayah ibuku mengeluhkan tentang hal itu.

Aku dilahirkan dalam kondisi yang sangat memprihatinkan. Aku tidak sempurna seperti bayi-bayi lainnya, tubuhku kecil karena aku lahir prematur. Mungkin karena ibu terlalu giat bekerja agar dapat membantu ayahku dalam mencari nafkah.....

Kisah Kisah Inspirasi | Siti Khadijah (Ahli Syurga)

Rasulullah SAW Bersabda artinya,"Sebaik-baik wanita pada zamannya adalah Maryam putri Imran dan sebaik-baik wanita dari umatnya adalah Khadijah.” (HR Bukhari-Muslim) Siti Khadijah menjadi wanita terkaya di kalangan bangsa Quraisy. Julukan rekan sejawatnya memanggilnya “Ratu Quraisy” dan “Ratu Mekkah”. Ia juga disebut sebagai at-Thahirah, yaitu “yang bersih dan suci”. Pertama kali dalam sejarah bangsa Arab, seorang wanita diberi panggilan Ratu Mekkah dan juga dijuluki at-Thahirah. Orang-orang memanggil Khadijah dengan Ratu Mekkah karena kekayaannya dan menyebut Khadijah dengan at-Thahirah karena reputasinya yang tanpa cacat.
Suatu ketika, Muhammad berkerja mengelola barang dagangan milik Siti Khadijah untuk dijual ke Syam bersama Maisyarah. Setibanya dari berdagang Maysarah menceritakan mengenai perjalanannya, mengenai keuntungan-keuntungannya, dan juga mengenai watak dan kepribadian Muhammad. Setelah mendengar dan melihat perangai manis, pekerti yang luhur, kejujuran, dan kemampuan yang dimiliki Muhammad, kian hari Khadijah semakin mengagumi sosok Muhammad. Selain kekaguman, muncul juga perasaan-perasaan cinta Khadijah kepada Muhammad.....